Cari Blog Ini

Sabtu, 05 Maret 2011

'' Cara Mudah Hack Ponsel Dengan Menggunakan Aplikasi Hello Carbide ''

Tak perlu bayak kata - kata langsung saja siapkan :
- Bahan2 yg diperlukan :

Klik disini
*** Didalam file .zip yg sudah kalian download tersebut, sudah dipaketkan 3 file lainnya yaitu X-plore, Hello Carbide, dan Install Server Pre-FP1 dan FP1.
silahkan ikuti tutorial berikut ini :
  1. Install aplikasi X-plore dan Hello Carbide. Jika saat penginstallan ada peringatan seperti ini.. ''Sertifikat Kadaluarsa'', maka mundurkan saja Tahun pada pengaturan tanggal di ponsel kalian. Ubah menjadi 2009 atau 2008 kemudian install kembali filenya. Selanjutnya buka x-plore lalu tekan menu > tools > configurations. (beri tanda centang pada semua kolom/kotak yg ada).
  2. Selanjutnya hidenkan x-plore nya. (INGAT..DIHIDENKAN,JANGAN DITUTUP).
  3. Buka aplikasi Hello Carbide kemudian pilih Options > Menu1 > Yes. Maka Hello Carbide akan menutup dengan sendirinya. (dan disesi inilah semua aplikasi termasuk menu gk akan bisa dibuka. makanya tdi aq sarankan untuk menghidenkan saja aplikasi x-plore nya). Paham kan bos..? :D
  4. Selanjutnya tekan tombol menu agak lama,dan buka lagi x-plore yg di hidenkan tdi. Kemudian copy/salin file installserver.exe yg sesuai dengan ponselmu ke C:/sys/bin.
  5. Terakhir restart ponsel kalian.
Selesai..dan sekarang ponsel kalian sudah berhasil di Hack !! :D

***Tips : apabila cara diatas gk berhasil, kemungkinan besar itu diakibatkan krn firmware ponsel kalian yg terlalu tinggi.

Selamat mencoba..

1 komentar:

  1. dari kedua installserver.exe ga' satupunn yg cocok dengan Nokia E63 Q. Ada yang lain ga' bro ???

    BalasHapus